Berita Terkait

4 Comments

  1. 1

    donny

    ooh berarti cman kami aja masyarakat bawah yg kalo salah ngmong di medsos bisa d meja hijaukan smntara kalo anggota polri cman dapat teguran., bole juga tuh., berarti kita hrs jdi anggota polri dulu baru bole menghina dan memaki sesuka hati kita., daftar dong…

  2. 2

    mr.

    Giliran anggota cuma disuruh minta maaf gitu ya,tapi kalo masyarakat biasa kudu di penjara gitu ya pak ?
    Waduh.. Adil sekali kah hukum negara ini yah ?
    Mungkin inilah salah satu nya masyarakat sangat tidak dekat dengan kepolisian,krna mereka yg para aparat penegak hukum justru banyak melanggar,dan tidak ada sangsi tegas,dan jika rakyat bisa di cabut sampe akar.. Adil sekali ya hehehe jadi serem.. Memang bagus nya yg dipake hukum nya para tni dimedan perang.. Jadi bener bener adil.

  3. 3

    imam

    Klu rakyat yg di kásus pásti ujungnya penjara dan denda. Tapi klu oknum abdi masarakat cuma di kasih teguran. Mending santet aja klu ketemu oknum polisi gitu. Atau di demo bakar habis aja sama masarakat. Ke adilan macam apa kaya gitu.

  4. 4

    bodogono

    Dasar polisi gak bawahan gak atasan sama aja…mo menang sendiri…kapan rakyat mo percaya sama yg namanya institusi polisi pak kalo bgm caranya…

Comments are closed.

| Tentang Kami | Term of Use  | Kode Etik | Kontak |

© 2015 - Jejamo Media Mandiri