Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

Fauzi Baadilla Pimpin Deklarasi #2019PrabowoPresiden di Lampung

Aktor Fauzi Baadilla saat hadir dalam deklarasi Prabowo Presiden di BKS Bandar Lampung, Jumat, 7/9/2018.| Andi/Jejamo.com

Jejamo.com, Bandar Lampung – Aktor Fauzi Baadilla mengajak ribuan orang yang hadir ikut membacakan deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoPresiden di Bambu Kuning Square (BKS), Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Jumat, 7/8/2018.

Aktor kelahiran Kairo, Mesir, itu didampingi Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Ustaz Haikal Hasan dan politikus Lampung seperti Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dan Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim.

Dalam orasinya Fauzi juga mengajak massa yang hadir untuk ikut serta menyosialisasikan serta memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 melalui Pemilu yang demokratis.

Tanda pagar (tagar) #2019PrabowoPresiden, jelas Fauzi, merupakan simbol perjuangan. Ia juga menekankan pentingnya untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai.

Deklarasi berjalan tertib. Ratusan orang yang tergabung dalam berbagai aliansi memadati kawasan BKS Bandar Lampung sejak pagi hari. Mereka membawa berbagai atribut mulai dari kaos, syal, bendera, hingga spanduk dukungan kepada Prabowo Subianto.

Ratusan personel dari Polresta Bandar Lampung memberikan pengawalan hingga massa membubarkan diri.(*)

Laporan Andi Apriyadi dan Febri Arianto, Wartawan Jejamo.com

Popular Articles