Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

Headline “Reuni Artis Pelaku Video Mesum” Bikin Luna Maya Gerah

Luna Maya dan Cut Tari
Kasus beredarnya video mesum Luna Maya dan Cut Tari bersama Ariel noah masih terus menghantui kedua artis ini | Ist

Berita Lifestyle, jejamo.com – Masa lalu artis Luna Maya memang masih rawan untuk diungkit. Kasus video hubungan intimnya dengan Ariel Noah dan kedekatannya dengan Cut Tari yang diungkit sebuah majalah tanah air berbuah kekesalan.

 

Tabloid C&R merilis sebuah tulisan dengan headline “Reuni Artis Pelaku Video Mesum”. Tulisan itu membahas pertemuan antara Luna Maya dan Cut Tari yang terlihat akrab ahir-ahir ini. Keduanya merupakan pasangan Ariel dalam video tersebut. Setelah sebelumnya hubungan mereka sempat renggang, kini Luna dan Cut Tari tampak akrab.

 

Headline itu ahirnya membuat cutari marah. Iapun membuat sebuah postingan bernada sinis pada akun Twitter-nya “Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,” tulis @LunaMaya26, akun Luna di Twitter.

 

Namun dalam cuitnya yang lain, Luna Maya membantah bahwa ia sedang mengamuk akibat pemberitaan tersebut.

 

Sementara menyoal pertemuannya dengan Cut Tari, pada kesempatan lain Luna Maya menyatakan di antara mereka tak ada masalah. “Masak, mau musuhan terus. Kan, meninggal kita bawa kebaikan. Jadi sebisa mungkin mencari teman baik. (Foto itu) lagi di sebuah acara, mungkin sekarang baru keekspos, padahal foto itu sudah lama. Seminggu yang lalu-lah,” kata Luna.(*)

 

jejamo.com, Portal Berita Lampung Terbaru Terpercaya

Popular Articles