Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

PKS Muda Dampingi PKS Bandar Lampung Serahkan 1.235 Fotokopi KTP dan Daftar ke KPUD

PKS Bandar Lampung mendaftar ke KPUD setempat. | Ist

Jejamo.com, Bandar Lampung – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 didampingi PKS Muda Bandar Lampung dengan melakukan konvoi menggunakan motor yang dipimpin Ketua DPD PKS Aep Saripudin, Sabtu sore, 14/10/2017.

Rombongan PKS disambut lima komisioner KPUD Bandar Lampung di ruangan verifikasi berkas KPUD. Sebelum penyerahan berkas dilakukan, KPUD Bandar Lampung yang diwakili Zainuddin meminta Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin untuk menyampaikan sambutannya.

Aep menyatakan kehadiran PKS ke KPUD didampingi PKS Muda. Ikut sertanya PKS Muda ke KPUD Bandar Lampung sebagai simbol bahwa PKS adalah partainya anak muda.

“Kehadiran kami di sini didampingi PKS Muda sebagai simbol bahwa PKS adalah partainya anak muda,” kata Aep.

Aep menambahkan, dengan dibantu PKS Muda, DPD PKS Bandar Lampung berhasil menghimpun 1.235 fotokopi E-KTP dan kartu tanda anggota (KTA) PKS. Jumlah ini melebihi syarat yang harus dipenuhi oleh partai politik (parpol) di Bandar Lampung jika ingin mendaftar ke KPUD sebagai peserta pemilu 2019 yaitu 1.175.

Berkas diserahkan kepada Ketua KPUD Bandar Lampung Fauzi Heri yang selanjutnya diteruskan ke tim verifikasi.

Zainuddin memberikan selamat kepada PKS Bandar Lampung atas terpenuhinya seluruh persyaratan yang menyertai proses pendaftaran parpol.

Liaison officer (LO) PKS Raden Cik Awang mewakili PKS menandatangani surat bukti penerimaan berkas pendaftaran yang sudah lengkap.(*)

Rilis

Popular Articles