Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

Anggota Komisi II DPRD Kota Metro Dukung Pembentukan Satgas Anti Pungli

Anggota Komisi II DPRD Kota Metro Nasriyanto Effendi | Haris/jejamo.com
Anggota Komisi II DPRD Kota Metro Nasriyanto Effendi | Haris/jejamo.com

Jejamo.com. Kota Metro– Anggota DPRD Kota Metro dari Komisi II Nasriyanto Effendi mendukung pembentukan  Satuan Tugas Anti Pungutan Liar (Satgas Pungli) yang diprakarsai oleh Pemerintah Kota Metro.

Menurutnya, pembentukan satgas tersebut merupakan satu bentuk perubahan dan keterbukaan publik agar masyarakat juga bisa merasakan pelayanan yang terbaik.

“Saya sangat dukung program pembentukan satgas anti pungli ini, dikarenakan salah satu pembentukan keterbukaan publik untuk masyarakat,” kata dia kepada jejamo.com, Jumat, 4/11/2016.

Ia mengatakan, Satgas Anti Pungli harus menyoroti sentra pelayanan publik di Kota Metro, pelayanan perizinan dan retrebusi parkir.

“Sentra-sentra pelayanan publik itu ya kita sudah bisa paham lah, misalnya di lembaga-lembaga  pendidikan, di rumah sakit , kemudian Disdukcapil dan Kantor Perizinan,” ungkapnya.

Nasrianto yakin, keberadaan Satgas Anti Pungli akan berdampak positif dan diharapkan dapat merubah pelayanan publik di Kota Metro agar lebih baik lagi.

Ia mengatakan, sektor pelayanan public di Kota Metro beberapa tahun ke belakang ini menjadi sorotan Ombudsman, tentu ia mengharapkan harus ada perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kalau kita melihat dan merujuk pada hasil pantauan dari Ombusman beberapa tahun lalu, ada beberapa sentra-sentra pelayanan publik yang menjadi sorotan, maka dengan adanya Satgas ini kita yakin bahwa pelayanan di Kota Metro ke depan akan lebih baik lagi, itu yang kita harapkan,” tandasnya.(*)

Laporan Haris Riyanto, Wartawan Jejamo.com

 

 

 

 

 

Popular Articles