Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

Diteriaki Maling, Warga Katibung Lamsel Ini Dihajar Massa Hingga Kritis

jeri-dihajar-massa
Jeri (28) warga Katibung, Lampung Selatan mendapat perawatan dokter RSUD Abdoel Moloek setelah dihajar massa karena diduga hendak mencuri di sebuah rumah di Tanjung Bintang. Senin, 19/9/2016. | Andi/Jejamo.com

Jejamo.com, Bandar Lampung – Jeri (28) warga Sukajadi, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Abdul Moeloek setelah dihajar massa karena diduga akan mencuri Desa Sabahbalau, Tanjungbintang, Lampung Selatan, Senin, 19/9/2016.

Berdasarkan pantauan jejamo.com, Jeri saat ini masih di rawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUDAM. Terlihat sejumlah petugas dari Polsek Tanjungbintang berjaga.

Panit Binmas Polsek Tanjungbintang Lampung Selatan, Ipda B Priyatna mengatakan, pelaku dihakimi massa saat hendak melakukan pencurian di rumah salah satu warga. Namun, aksi pelaku diketahui pemilik rumah.

“Saat pelaku menjalankan aksinya diketahui pemilik rumah, saat itu juga pemilik rumah langsung berteriak maling. Tidak lama kemudian warga sekitar langsung menangkap pelaku dan menghakiminya,” ujar Priyatn kepada jejamo.com, saat ditemui di RSUDAM.

Petugas dari Polsekta Sukarame kemudia datang menyelamatkan pelaku dari amukan masa. “Untungnya saja ada anggota dari Polsekta Sukarame yang langsung mengamankan pelaku. Kebetulan wilayah di kejadian tersebut perbatasan antara wilayah Tanjungbintang dan Sukarame,” jelasnya.

Akibat aksi massa itu Jeri terpaksa di larikan ke RSUDAM, karena mengalami luka dibagian kepala dan sekujur tubuhnya. Ia bahkan dalam kondisi kritis saat dibawa ke RSUDAM.(*)

Laporan Andi Apriyadi, Wartawan Jejamo.com

Popular Articles