Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

Gubernur Ridho Kunjungi RS Abdul Moeloek

gub
Guberbur Lampung Ridho Ficardo Melakukan Kunjungan ke Sejumlah Ruangan di RS Abdul Muluk, Rabu, 14/10/2015 | Rilis/Jejamo.com

Berita Lampung, Jejamo.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek untuk melihat secara langsung kondisi pelayanan di rumah sakit utama Provinsi Lampung tersebut, Rabu, 14/10/2015.

 

 

Ridho tiba di lokasi pukul 14:20 WIB dengan mengendarai kendaraannya pribadi. Gubernur langsung menuju ruang anak Alamanda sebagai ruangan pertama yang dikunjungi. Beberapa ruang lain yang dikunjungi gubernur diantaranya, ruang Thalasemia, ruang endoskopi, ruang bayi, ruang tunggu pasien, ruang ICU, IGD, dan beberapa ruang penunjang lain.

 

Dalam kunjungan itu, gubernur berharapa fasilitas utama maupun pendukung yang ada di rumah sakit harus berjalan baik guna peningkatkan pelayanan pada pasien.

 

Pada kesempatan itu, gubernur menyempatkan diri untuk menyapa secara langsung sejumlah pasien yang ada. Ridho banyak membahas kesiapan fasilitas yang sudah ada di rumah sakit dan kendala yang dihadapi saat ini.

 

Gubernur meminta jajaran RS Abdul Moeloek untuk meningkatkan pelayanan. Tak hanya kualitas fisik RSUDAM, tapi yang paling penting adalah sumber daya manusianya.

 

“Pelayanan harus terus ditingkatkan, karena masalah pelayanan paling sering saya dengar keluhannya dari mayarakat,” ujar Ridho, demikian rilis yang diterima Jejamo.com.(*)

 

Jejamo.com, Portal Berita Lampung Terbaru dan Terpercaya

 

Popular Articles